Semarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-79, Warga RW 7 Kelurahan Kanigoro Gelar Jalan Sehat dan Senam Bersama





Klikmadiun.com - Semangat kemerdekaan senantiasa berkobar dalam kebersamaan masyarakat Indonesia. Bulan Agustus selalu menjadi bulan simbolik dalam peringatan kemerdekaan RI. Seperti tergambar dari beragam kegiatan yang diselenggarakan oleh RW 7 Perumahan Asabri, Kelurahan Kanigoro, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun pada Minggu (25/8/2024).


Warga RW 7 Kelurahan Kanigoro melangsungkan jalan sehat dan senam bersama. Lebih meriah dengan adanya hadiah-hadiah menarik dari panitia. Sebelumnya juga diadakan lomba-lomba seru seperti mengupas telur, mengempit balon, memasukkan bendera ke dalam botol dan masih banyak lagi lomba lainnya. 


"Jalan sehat dan Senam bersama ini diikuti sekitar 400 orang warga kami (RW 7, red). Warga kami sangat antusias, ini menjadi bukti semangat kami turut merayakan kemerdekaan RI,"jelas Ketua Panitia, Sutrisno.


Menariknya, di tengah-tengah warga RW 7 melaksanakan senam bersama, tiba-tiba hadir Wali Kota Madiun periode 2019-2024 Maidi. Sontak kehadirannya membuat heboh warga peserta jalan sehat dan senam bersama.



Salah satu warga, Agus mengatakan bahwa kehadiran Maidi mengejutkan warga sekaligus membuat bangga.


"Senang, beliau bisa hadir. Kami semua kaget tadi,"ujarnya.


Sebagai penutup, beragam hadiah menarik dibagikan ada peralatan elektronik hingga hadiah utama sebuah sepeda.(Klik-2)




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama