Inda Raya Maju AE 1? Dengan Siapa?





Klikmadiun.com - Dunia perpolitikan di Kota pendekar kian memanas. Memasuki jadwal pendaftaran untuk paslon Pilkada, berhembus isu kemunculan pasangan calon ketiga. Setelah sebelumnya ada pasangan Mapan Maidi-Bagus Panuntun dan Bonus Bonie - Bagus Rizky.

Partai berlambang banteng yang hingga kini belum mengeluarkan rekomendasi untuk paslon di Pilkada 2024 nanti, kabarnya akan mengusung kader terbaiknya sebagai calon Wali Kota Madiun. Sosok yang dimaksud siapa lagi kalau bukan Inda Raya Ayu Miko Saputri, yang akrab disapa Mbak Inda. Wakil Wali Kota Madiun periode 2019-2024 ini dikabarkan bakal maju sebagai calon Wali Kota Madiun dalam Pilkada 2024.


Kabar tersebut semakin kuat setelah Mbak Inda diketahui dipanggil khusus untuk hadir di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan di Surabaya pada Senin, 26 Agustus 2024. Pertemuan ini diduga kuat sebagai bagian dari persiapan pencalonan dirinya di Pilkada Kota Madiun nanti.

Saat dikonfirmasi terkait kabar tersebut, Mbak Inda yang dihubungi melalui aplikasi WhatsApp mengonfirmasi bahwa dirinya memang akan maju sebagai calon Wali Kota Madiun.

"Ya, benar. Sesuai instruksi Ibu Ketua Umum, PDI Perjuangan untuk Kota Madiun mengikuti kontestasi pilkada. Saya diminta maju sebagai calon Wali Kota Madiun diusung oleh PDI Perjuangan," ujar Mbak Inda, Selasa (27/8/2024) malam.

Namun, ketika ditanya mengenai siapa yang akan mendampinginya sebagai calon Wakil Wali Kota, Mbak Inda memilih untuk memberikan jawaban singkat.

"Sudah ada kok, ditunggu saja yah,"jawabnya singkat.

Didesak untuk membocorkan siapa pasangannya maju di Pilkada nanti, Inda Raya hanya menjawab satu kata. Benarkah nama penyanyi yang tengah naik daun Denny Caknan akan mengisi kursi nomor duanya atau mungkin Hatna Danarda, pria asli Madiun yang sempat berprofesi sebagai vokalis band itu? Atau seorang warga Kota Madiun kelahiran Kota Proklamator berinisial AB? 

"Bukan,"tutupnya sembari mengirim emoji tersenyum lebar.(klik-2)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama