Inda - Aldi Jalani Rangkaian Tes Kesehatan di RS dr. Soetomo



Klikmadiun.com - Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya - Aldi Dwi Prastianto menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan guna melengkapi tahapan Pilkada 2024 di RSUD dr. Soetomo, Surabaya (31/8/2024).


"Hari ini saya dan Mas Aldi menjalani tes kesehatan fisik, yang meliputi pemeriksaan jantung, telinga, hidung, mata, penyakit dalam, dan lain-lain. Untuk perempuan ada 38 macam pemeriksaan, sedangkan untuk laki-laki ada 35 macam. Semua pemeriksaan ini kami jalani dari pukul 07.00 pagi hingga sekitar pukul 16.00 sore," ungkap Inda Raya.


Selanjutnya, keesokan hari pasangan Bacawali dan Bacawawali Kota Madiun ini akan mengikuti tes kejiwaan.


"Persiapannya hanya menjaga kesehatan dan istirahat yang cukup, karena besok akan intens sekali, sekitar 3 hingga 4 jam tanpa istirahat," katanya.


Sementara itu, Aldi Dwi Prastianto menambahkan, pemeriksaan kesehatan merupakan bagian penting dari proses Pilkada 2024.


Bersama pasangannya, Inda Raya Ayu Miko Saputri, Aldi menegaskan bahwa mereka menjalani seluruh tes dengan penuh keseriusan dan komitmen.


"Tahapan pemeriksaan kesehatan ini merupakan bagian penting dari proses Pilkada, dan saya bersama Bu Inda menjalani semua tes dengan penuh keseriusan. Kami berkomitmen untuk menjalani setiap tahap proses ini dengan sebaik-baiknya, demi menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat Kota Madiun," imbuh Aldi.


Hasil pemeriksaan kesehatan ini nantinya akan langsung diserahkan kepada KPU sebagai bagian dari kelengkapan administrasi pencalonan dalam Pilkada 2024.



Untuk diketahui, Sebanyak 29 pasangan pasangan calon (paslon) kepala daerah di Jawa Timur menjalani tahapan tes kesehatan di Gedung STOC RSUD dr. Soetomo, Surabaya.(klik-2)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama