Daftar ke KPU Kabupaten Madiun, Pasangan Kaji Mbing - Mas Sandhi Usung Jargon Madiun Menyala





Klikmadiun.com - Pasangan Ahmad Dawami - Sandhika Ratna Ferryantiko (Kaji Mbing-Mas Sandhi) mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Madiun pada Rabu (28/8/2024) guna menyerahkan berkas kelengkapan yang dibutuhkan untuk pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Madiun.

Dengan mengusung jargon Madiun Menyala, pasangan Kaji Mbing - Mas Sandhi optimis mampu melanjutkan pembangunan yang telah ada sebelumnya dengan dukungan dua partai besar PDIP dan Demokrat.

"Kami mengangkat moto 'Madiun Menyala' dengan maksud melanjutkan pembangunan dan kebaikan yang telah ada,"ucap Kaji Mbing.

Selanjutnya, Bupati Madiun periode 2018-2023 ini menyampaikan bahwa untuk visi misi dirinya dan Sandhi akan mengakat slogan "Madiun Maju Berakhlak Mulia". Menurutnya, berakhlak mulia bukan hanya terkait dengan agama, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari, termasuk saat bekerja.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Madiun Nur Anwar menyatakan bahwa pihaknya telah menerima berkas pendaftaran paslon Kaji Mbing - Mas Sandhi. Menurut Anwar, tahapan pendaftaran ini adalah langkah awal untuk menuju puncak Pilkada nanti di bulan November.


"Setelah pendaftaran diterima, para bakal calon harus menjalani tes kesehatan di rumah sakit yang telah ditunjuk oleh KPU Provinsi dan Kabupaten," ujar Nur Anwar.(klik-2)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama