Meriah! Gowes City Night Sedot Animo Masyarakat Kota Madiun




KOTA MADIUN, KlikMadiun – Dalam rangka Anniversary Hotel Aston Madiun ke - 10 Aston sekaligus memperingati Hari Jadi Kota Madiun (HJKM) ke-106 serta HUT Bhayangkara ke -78, Aston Madiun menggelar acara “Gowes City Night” pada Sabtu (8/6/2024) dengan start halaman parkir Aston lantai satu.


Gowes dengan jarak tempuh 10 km tersebut diikuti oleh jajaran Forkopimda serta ratusan warga Kota Madiun. Rute Gowes City Night dimulai dari Fave Hotel Madiun – Jl. Mayjend Sungkono – Jl. Trunojoyo – Jl. Serayu – Jl. Taman Praja – Jl. Kol Suwarno – Jl. Auri – Jl. Slamet Riyadi – Jl. Diponegoro – Jl. Dr. Soetomo – Jl. Jawa – Jl. Pahlawan (PSC) – Jl. HOS Cokroaminoto – Jl. Musi hingga kembali ke Aston Madiun. Giat sepeda santai tersebut, secara simbolis dibuka dan diberangkatkan langsung oleh Pj Walikota Madiun Eddy Supriyanto yang didampingi oleh Presiden Direktur SJG Dani R. Lapod, Danrem 081/DSJ Kol. Inf. Sugiyono, Dandim 0803 Letkol Inf. Meina Helmi, serta Wakapolres Kota Madiun Kompol Hery Dian Wahono.


Danie R. Lapod, General Manager Aston dan Fave Hotel Madiun, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Gowes City Night ini digelar selain untuk merayakan 10th anniversary dan persembahan bagi Hari Jadi Kota Madiun yang ke-106, juga untuk memperkenalkan keindahan serta kecantikan Kota Madiun di malam hari.


“Gowes City Night 2024 ini merupakan rangkaian kegiatan 10th anniversary Aston Madiun dan juga kami mempersembahkan sebagai perayaan Hari Jadi Kota Madiun ke-106 dan HUT Bhayangkara ke-78,"jelasnya.



“Kegiatan ini digelar untuk memperkenalkan keindahan dan kecantikan Kota Madiun di malam hari”, imbuh Danie.


Pj. Wali Kota Madiun Eddy Supriyanto yang turut hadir, dalam sambutannya menyampaikan bahwa warga Kota Madiun harus terus membangun dan menjaga kondusifitas.


“Ini tidak henti-hentinya kami sebagai Pejabat Walikota menyerukan kepada semua masyarakat Kota Madiun ini untuk terus membangun dan menjaga kondusifitas supaya tetap aman, nyaman, dan kondusif,"ujar Eddy.

Eddy juga mengingatkan bahwa akan ada berbagai rangkaian kegiatan Hari Jadi Kota Madiun ke-106 sampai akhir bulan Juni 2024 ini. Salah satunya yaitu Madiun Run 10.6K yang akan digelar pada Sabtu, 22 Juni 2024.


“Dan jangan lupa besok tanggal 22 juga ada lari malam 10,6 kilo” tutupnya. (Klik-04)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama