Komiten Tak Terpenuhi, Relawan Petir Cabut Banner Dukungan di Posko Pemenangan Maidi




Klikmadiun.com - Beberapa orang yang mengaku relawan pemenangan Bakal Calon Wali Kota Maidi tampak mencopot banner dukungan yang terpasang di Posko Pemenangan Petir (Pejuang Tangguh Indonesia Raya) di Kelurahan Rejomulyo, Kota Madiun, Rabu (19/6/2024)


Pencopotan banner dukungan tersebut sebagai ungkapan kekecewaan relawan atas sikap Bacawalkot Maidi yang tidak sesuai dengan komitmen semula.


Menurut Imanudin Rifai, salah satu pengurus Petir Kota Madiun menjelaskan bahwa, pihaknya dengan Maidi sudah ada beberapa komitmen untuk membantu proses pilkada tapi ternyata sampai sekarang tidak terealisasi.


"Dan juga, merasa digantung dan kurang ada kejelasan. Jadi sementara Banner kita turunkan dulu. Nanti setelah ini dibicarakan lagi dengan pak Maidi mengenai komitmen, " ujarnya.


Sementara itu soal kemungkinan pindah dukungan. Iman menjelaskan bahwa dinamika politik itu cair, pihak nya juga akan berkomunikasi dengan Paslon lain.


 "Kita akan membuka pintu untuk berkomunikasi dengan calon calon yang lain. Sambil menunggu kesungguhan pak Maidi dengan team tentang komitmen ditepati atau tidak," pungkasnya.(klik-2)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama