Gelar Purna Wiyata, Kepala SDN 01 Kanigoro Kota Madiun Berpesan Agar Siswa Siswi Selalu Giat Belajar





Klikmadiun.com - Sekolah Dasar Negeri (SDN) 01 Kanigoro Kota Madiun menggelar acara Purna Wiyata dan Tutup Tahun Ajaran 2023-2024 di halaman sekolah, Kamis (20/6/2024).


Kegiatan tersebut sebagai simbolis pelepasan siswa siswi kelas VI sekaligus sebagai wujud apresiasi satu tahun kegiatan belajar mengajar sepanjang tahun 2023 hingga 2024.


Di atas panggung pentas seni, siswa siswi SDN 01 Kanigoro bergantian unjuk talenta. Mulai dari menyanyi, menari hingga penampilan seni pencak silat yang merupakan budaya khas Kota Madiun.




Dalam sambutannya, Kepala SDN 01 Kanigoro Agus Riyanto menyampaikan pesan untuk siswa siswi yang telah lulus sekolah tingkat dasar agar senantiasa giat belajar di jenjang sekolah selanjutnya guna menuntut ilmu dan menggapai cita-cita.


"Saya harap anak-anak lebih rajin dalam belajar dan menuntut ilmu. Kalian adalah siswa siswi kami yang membanggakan. Semoga anak-anak selalu menjadi anak yang berprestasi dan menjadi kebanggaan orang tua,"tuturnya.


Di penghujung acara, siswa siswi kelas VI naik ke atas panggung untuk menerima sertifikat dan tanda mata kelulusan. Selanjutnya sebanyak 18 peserta didik yang lulus menyanyikan lagu Hymne Guru sebagai pamungkas acara.(klik-2)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama