Andro Rohmana, Akan Ada Akrobat Politik Pilkada Kota Madiun 2024

KlikMadiun - Pilkada Kota Madiun bakal rame. Setelah beberapa hari lalu melakukan safari  politik di beberapa partai poltik. Hari ini Jumat, ( 6/6/2022) Andro Rohmana melakukan Silaturahmi politik ke Partai Demokrat dan PKB.

Ketua DPC Partai Demokrat Istono menyambut baik silaturahmi politik yang dilakukan Andro Rohmana ke Partai Demokrat.


" Anggap Partai Demokrat adalah rumah sendiri makanya, saya sudah tahu banyak tentang Mas Andro Rohmana Dia baik dan saya sangat senang anak muda yang kreatif dan sudah banyak malang melintang di dunia politik".


" Terkait pendaftaran Bacawali dan Bacawawali di Partai Demokrat, di DPC memang sudah tutup, akan tetapi kemungkinan- kemungkinan bisa terjadi. Semua nunggu dari DPP. Untuk Bacawali rekom kita  jelas ke Pak Maidi. Tetapi untuk Cawawalinya kita masih nunggu, siapapun yang menjadi pasangan Pak Maidi kita harus siap mengusungnya"  ungkap Istono.


" Seperti Mas Andro ini kita juga  gak tahu, kalau DPP sudah memutuskan dan berkoalisi dengan Partai lain untuk dipasangkan dengan Pak Maidi, ya itu bisa terjadi," pungkasnya.


Andro Rohmana dalam silaturahmi politiknya ke Partai Demokrat menyampaikan ucapan terima kasih sudah diterima dengan baik oleh Ketua dan Sekretaris Partai Demokrat.


" Terkait apa yang disampaikan  oleh  Ketua DPC Demokrat dan Sekretaris, saya harus belajar banyak, karena beliau adalah senior. Prinsipnya rekom itu yang menentukan DPP. Tadi juga sudah diinformasikan, silahkan menjalin komunikasi dengan calon walikota yang sudah diusung Partai Demokrat dan bangun komunikasi dengan Partai pengusung lainnya". Kata Andro


" Saya menyadari, untuk pendaftaran Bacawawali pada posisi akhir di koalisi yang sudah terbentuk. Seandainya kami bisa dipertimbangkan sebagai Bacawawali oleh Pak Maidi dan partai koalisi yang sudah terbentuk, perlu adanya akrobat politik. Akrobat politiknya seperti apa, kita juga tidak  pernah tahu. Masih ada waktu satu sampai dua bulan kedepan untuk mengerucut ke siapa yang akan menjadi wakil dari Pak Maidi. Kita lihat sama- saja nanti," tutupnya. ( Klik-1)








Post a Comment

Lebih baru Lebih lama